Kamis, 17 Juli 2008

JGN GANGGU TMNKU !!!



Barangsiapa di antara kamu melihat kemungkaran maka rubahlah dengan tanganmu,
jika kamu tidak mampu, rubahlah dengan lisanmu,
jika kamu tidak mampu, rubahlah dengan hatimu.
Yang demikian itu adalah selemah-lemahnya iman.”
[ Hadits Riwayat Muslim]

Dan entah kenapa, di lingkungan sekitarku banyak sekali kemungkaran yang terjadi..


MASYA ALLAH..
kadang aku befikir kl aku mmg ditempatkan disini krn mmg ini jln dakwahku..
tp, disaat semua suasana ga mendukung,
disaat tdk ada seorg pun org disekitarku yg mau mbantu,

aku menjadi RAPUH..

dan menjadi tidak yakin apakah ini tepat untukku..

atau mmg aku perlu HIJRAH ???

= di satu tmpt yg entah knp bnyk sekali org 2 berhati lemah.. =

" Ya Allah, kuatkanlah aku dijalan Mu ..
tunjukkanlah yg benar itu benar, yg salah itu salah..
dan berilah kami kekuatan untuk merubah itu..
dan jangan jadikan kami bagian dari orang 2 dgn selemah -lemahnya iman..
Aku berlindung pd Mu ya Allah..
Aku berlindung pada Mu.. T_T "

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Salam...
Semoga tabah menjalani...
"Katakanlah walaupun itu pahit.."
Salam...